Tuesday, October 29, 2013

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Advan Vandroid T3C

Advan Vandroid T3C , sebuah tablet yang dikeluarkan oleh Advan, dengan begitu produsen lokal ini semakin menunjukan eksistensinya dengan membuat hal pembaharuan pada keluarannya. Untuk tablet besutan Advan yang satu ini menampilkan layar dengan versi jumbo, dengan lebar 10,1 inchi.Advan-Vandroid-T3C
Selain layar lebar masih ada lagi kelebihan yang ada pada tablet terbaru dari Advan tersebut, walaupun terdapat juga kekurangan yang ada pada Advan Vandroid T3C tersebut. Lalu bagaimana sebenarnya spesifik yang ada pada Advan Vandroid T3C, sebelum kita bahas mengenai kekurangan dan kelebihannya.

Advan Vandroid T3C ini selain layar yang jumbo dengan resolusi 1024×600 pixel, diberikan pula  prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz yang menggunakan model Cortex A7, selain itu ditunjang juga dengan RAM 1 GB.
Untuk Os yang diperggunakan oleh Advan Vandroid T3C ini adalah Android versi 4.2 Jelly Bean dengan disertai fitur bawaan Google untuk memenuhi kebutuhan seperti Google playstore, tempat download aplikasi menarik serta Gmail dan Google Maps.
Untuk urusan jaringan Advan Vandroid T3C ini didukung dengan jaringan 3G/HSDPA yang mampu melakukan panggilan serta pengiriman SMS. Disamping itu fasilitas multimedia tablet ini diberikan kamera 5 MP untuk bagian belakang sedangkan untuk bagian depan cuma VGA.
Dari sisi konectivitas diberikan WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, dan MicroUSB. Sedang guna menopang segala fasilitas yang ada, tablet ini diberikan baterai dengan memiliki kekuatan 6000 mAh, dengan kapasitas tersebut tentunya sangatlah cukup untuk sepuasnya memakai tanlet yang satu ini.
Untu perangkat keluaran Advan yang satu ini dibandrol sekitar Rp 2,1 juta, untuk spek yang dimiliki oleh Advan Vandroid T3C ini tentunya harga yang ditawarkan tergolong murah. Nah dengan spesifik dan harga yang ada Advan Vandroid T3C ini memiliki kelebihan yaitu :
  • Memiliki Dual SIM Card
  • Layar yang diberikan memiliki lebar yang jumbo serta kwalitas resolusi yang jernih
  • Harga murah
  • Prosesor yang diberikan bagus
  • Telah support  jaringan 3G dan WiFi
  • Tablet ini bisa untuk SMS dan Call
Untuk kekurangan yang terdapat pada Advan Vandroid T3C ini antara lain adalah :
  • Tidak adanya fitur NFC
  • Tidak terdapat port HDMI
  • Body yang ada masih menggunakan plastik sehingga mudah kotor
Nah demikian Kelebihan dan Kekurangan Advan Vandroid T3C , semoga dengan info ini bisa bermanfaat bagi sobat gadget semua.

2 comments:

  1. Infonya sangat bermanfaat. Trims

    ReplyDelete
  2. Infonya sangat bermanfaat. Trims

    ReplyDelete