Tuesday, October 29, 2013

Sistem Operasi Terbaru Google Android Kit Kat 4.4 Segera Hadir

Sistem Operasi Terbaru Google Android Kit Kat 4.4 ,  tinggal menghitung hari untuk peluncurannya karena pada 14 oktober mendatang OS Android terbaru Kit Kat 4.4 tersebut secara resmi akan dirilis dan tersebarkan.android kit kat 4.4
Menurut berita yang terlah beredar OS Android Kit Kat 4.4  tersebut telah diupgrade, yang meliputi fitur multi-user, tampilan pada keyboard, serta teknologi bluetooth yang tentunya lebih canggih. Tak cuma itu os android terbaru ini yang versi 5.0 dikabarkan mampu berjalan dengan baik pada perangkat yang memiliki RAM hanya 512 MB.

Untuk Android terbaru ini diberitakan bahwa bekerjasama dengan linux 3.8 untuk menurunkan lahan RAM. Dalam hal ini Google mengpayakan agar kit kat juga bisa bekerja dengan baik pada ponsel android yang lebih rendah alias tua dan berbagai macam perangkat android lainnya.
Sedangkan untuk tampilan pada OS Android terbaru Kit Kat 4.4 tersebut memang terlihat lebih berwarna, dengan  animasi API baru, tak cuma itu notifikasi wigdet lebih dinamis serta dalam tampilan menu dan juga latar belakang, pada android terbaru Kit Kat 4.4 ini user diberikan kebebasan untuk mengaturnya.
Kita tunggu saja kehadiran dari Sistem Operasi Terbaru Google Android Kit Kat 4.4, semoga hal tersebut akan lebih memeriahkan gadget khususnya yang berbasis android.

No comments:

Post a Comment