Wednesday, November 6, 2013

Hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli Android

Hal Penting Sebelum Membeli Android 
Mau beli hp android? yang perlu anda ketahui adalah dalam artikel ini. semog amenjadi pencerahan bagi Anda. Selamat membaca.
Gadget android mulai trend sejak tahun 2010 dan memiliki banyak peminat, desain hape yang seiring dengan perkembangan yang kian nyaman digunakan ber internet, pasaran produk ini pun semakin nyaman dengan kantong dan sudah memiliki banyak varian oleh karenanya kita haruslah mengetahui beberapa tips yang akan dibagikan admin Artikel Terkait dibawah ini.

Android adalah salah satu varian gadget smartphone yang memiliki banyak fitur yang menarik, sehingga android sering diberi istilah smartphone atau handphone pintar.
Hal Penting Sebelum membeli Android

Dibawah ini adalah tips yang akan diulas dan dirasa cukup penting diketahui bagi yang akan membeli android baik baru ataupun bekas.

Hal Penting Sebelum Membeli Android

1. Cek harga dan Sesuaikan Anggaran
Sebelum membeli android tentunya kita harus memperhatikan jumlah anggaran yang anda miliki untuk membelinya, harga smartphone android ini pun bervariasi tergantung merk dan fitur yang disediakan, Android termurah berkisar antara Rp. 500.000 dan termahal sekitar Rp. 5.000.000 ke atas, sesuaikan anggaran anda dan usahakan untuk mengecek harganya di website-website atau vendor kepercayaan anda, sebaiknya mengeceknya di website resminya.

2. Cek spesifikasi dan dukungan servis
Vendor smartphone android menyediakan berbagai fasilitas servis untuk kenyamanan pelanggannya, usahakan membeli smartphone android yang penyedia layanan servicenya mudah anda jangkau apabila terjadi hal-hal yang anda tidak inginkan, cek fitur yang disediakan oleh handphonenya seperti fasilitas wifi, social media, ataupun hal lain yang anda butuhkan.

3. Sesuaikan kebutuhan
Sesuaikan kebutuhan anda dengan versi android yang akan anda beli, karena android yang kurang sesuai dengan kebutuhan akan membuat anda tidak nyaman menggunakannya, Android dirancang untuk dapat dengan mudah berinteraksi didunia maya (Internet) sehingga jika hanya untuk penggunaan nelpon sms sebaiknya tidak usah menggunakan android, cukup dengan handphone murah dan terjangkau anda dapat menyisihkan uang untuk membeli perlengkapan lain yang anda butuhkan.

4. Mengecek kondisi barang
Terkadang kondisi barang yang akan dibeli baik baru ataupun bekas tidak 100%, sehingga perlu untuk mengetes kondisi barang apakah sudah layak anda gunakan atau tidak, hal ini akan membuat anda tidak bolak balik ke vendornya untuk reparasi ataupun lain hal.

5. Bertanya ataupun Mencari Informasi Tentang Smartphonenya
Bertanya ataupun Mencari Informasi Tentang Smartphonenya akan sangat membantu anda melihat bagaimana respon konsumen terhadap produk keluaran vendor yang anda inginkan, biasanya komentar-komentar ini bisa anda dapatkan pada orang yang telah menggunakan produk ini ataupun mencari di internet tentang Produk yang akan anda beli.

Demikian artikel tentang Hal Penting Sebelum Membeli Android, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Read more: http://artikelterkait.com/hal-penting-sebelum-membeli-android.html#ixzz2k111zNw2

No comments:

Post a Comment