Wednesday, November 6, 2013

Tips Agar Android Aman dari Pencuri

 
Pengguna ponsel Android saat ini sangatlah banyak, dari anak kecil, remaja, sampai orang tua pun sekarang sudah bisa mencicipi ponsel smartphone ini. Dengan jutaan aplikasi yang tersedia di ponsel Android maka tidak heran kalau Android sedang merajalela di belahan Bumi ini. Smartphone canggih ini memang sudah menjadi bagian hidup manusia dan kebanyakan dari mereka smartphone merupakan selingkuhan yang selalu ada tiap detik dan dimana Anda berada. Kali ini ada beberapa tips aplikasi Android unik yang bisa digunakan apabila android hilang atau lupa menyimpan.




Penyakit pikun memang tidak mengenal usia muda maupun tua, penyakit ini sangat berbahaya jika Anda tidak fokus terhadap sesuatu. Penyakit ini pun datangnya selalu tiba – tiba tanpa disadari, oleh karena itu bagi Anda pemegang Android wajib untuk mencoba aplikasi ini agar android hilang atau lupa menyimpan dapat di temukan kembali.
Whistle Android Finder
Aplikasi ini memang sangat mungil, simple, dan mudah untuk digunakan oleh siapapun namun kinerja aplikasi Whistle Android Finder ini sangat berguna sekali bagi Anda yang pelupa menaruh Android Anda. Pembuat aplikasi ini adalah Bojan Kotnik yang selalu membuat aplikasi yang menggunakan sensor bersiul dan sangat ringan serta tidak menguras ram Android Anda saat digunakan.
Sangat praktis untuk menggunakan Whistle Android Finder ini yaitu, Anda tinggal memilih settingan aplikasi tersebut dengan menekan tombol on atau off untuk mengaktifkan aplikasi tersebut, jadi ketika Anda bersiul maka otomatis akan menangkap siulan Anda dan akan menjawab dengan nada atau lagu yang bisa Anda pilih sendiri di bagian setting. Aplikasi Wistle Android Finder ini pun dibekali settingan sensitif dimana jarak sensitif saat bersiul bisa sangat peka terhadap Aplikasi tersebut. Sinyal sensitif yang diterapkan dalam aplikasi Whistle Android Finder ini adalah DSP atau Digital Signal Processing gunanya untuk menangkap suara siulan yang dikeluarkan oleh manusia dan ditangkap sebagai energi lalu otomatis energi tersebut diserap oleh DSP dan diterima oleh aplikasi ini untuk menghasilkan suara saat menerima energi tersebut melalui ponsel Android.
Bagi Anda yang pelupa mungkin aplikasi ini jalan satu – satunya untuk tidak takut lagi saat Anda lupa menyimpan Android, kelemahan aplikasi ini yaitu jika Anda menyeting sensitif ke yang paling tinggi maka tiba – tiba aplikasi tersebut suka berbunyi dengan sendirinya. Untuk mencoba aplikasi unik ini tinggal download di Google Play secara gratis.
Wheres My Droid
Aplikasi pencari Android yang satu ini terbilang sangat lengkap, karena fasilitas yang diterapkan dalam aplikasi Wheres My Droid sangat banyak sekali seperti menemukan ponsel Android melalui suara, gps yang terkoordinat dengan Google map, dan masih banyak lagi fasilitas menu yang disajikan dalam aplikasi Wheres My Droid ini.
Developer pembuat aplikasi ini yaitu Alienman Tech sengaja membuat aplikasi ini untuk yang memiliki penyakit pikun dan di utamakan untuk yang sudah memiliki usia di atas 30. Untuk menggunakan aplikasi Wheres My Droid ini sangatlah gampang yaitu Anda tinggal memilih menu jika ponsel Android Anda hilang atau lupa menyimpan dengan cara memilih menu pada settingan ring setup dan memilih salah satu menu atau memilih semua menu seperti berdering jika hilang, bergetar jika hilang, menggunakan siren, dan menggunakan flash kamera jika Android Anda, serta menggunakan gps jika diperlukan. Jika Anda telah memilih menu tersebut maka Anda jangan khawatir jika ponsel kesayangan Anda hilang atau lupa untuk menyimpan, Anda tinggal melakukan suara – suara dan melacaknya di komputer atau ponsel Android Anda yang hilang akan berbunyi sendiri.
Untuk aplikasi yang satu ini terbilang sangat nyaman dan patut dicoba, karena banyaknya fasilitas maka tingkat keamanan yang diterapkan pada ponsel Anda sangat tinggi. Namun ada beberapa keluhan saat menggunakan aplikasi wheres My Droid ini yaitu jika Anda memakai anti virus untuk ponsel Android maka akan terdeteksi sebagai virus, maka dari itu Anda bisa mengirimkan warning tersebut melalui email ke si pembuat aplikasi Wheres My Droid tersebut. Ingin mencoba aplikasi yang keren, unik dan demi keamanan ponsel Android Anda ? maka download di Google Play secara gratis. [SAN]

No comments:

Post a Comment